Monday, September 30, 2019

Jangan Sibukkan Dirimu Memasukkan Saudaramu ke Neraka

Wahai saudara se-Islam, janganlah menyibukkan dirimu dalam memasukkan saudaramu ke neraka. Karena perbuatan tersebut berseberangan dengan misi Rasulullah Saw sebagai "Rahmat bagi Semesta Alam". Rasulullah Saw, sibuk dengan permohonan ampun kepada Allah kepada hambaNya yg bersyahadat, meskipun dia orang fasiq.

Lihatlah bagaimana Nabi-nabi terdahulu diingkari kaumnya utk sekedar, mengakui Laa ilaha illallah, sekarang saat saudaramu telah bersyahadat engkau sibuk menyumpahinya ke neraka dengan dalil isbal, tahlil, dan ziarah kubur...ck..ck..ck.

Herannya kaum kafirin tidak menjadi obyek dakwahmu, tidak menjadi sasaran tajamnya lidahmu, dan kau bisa membiarkannya dg alasan ..Udah kafir ini ngapain diurusin.. Mengapa hal yang sama tidak kau katakan kepada saudaramu " Kita menyembah Tuhan yg sama, Lana a’maaluna walakum a’maalukum, kita bersatu dwngan hal yang kita sepakati. ini adalah perkataan utk saudara seislam, bukan utk orang kafir, jelas utk orang kafir lakum dinukum waliyadin. Waalahua'lam.

No comments:

Post a Comment