Friday, October 25, 2019

Islam bukanlah agama? (Untuk atheis jujur)

Pada saat menyatakan Islam adalah agama maka sesungguhnya maknanya menjadi sempit...

Karena Islam adalah fakta sejati dalam kehidupan. Jika kita berpikir Islam sebagai agama, maka sesungguhnya pemikiran kira akan digiring kepada suatu karya imajinasi dari manusia/produk budaya.

Untuk berislam sesungguhnya mudah. Terimalah! Terimalah! Terimalah fakta bahwa kita berasal dari Allah, dan bukti dari semua itu adalah konsistennya Allah mengirim utusan/Nabi/Rasul dan penyeru, sedangkan yang lain tidak. Di jaman ini, kita wajib menerima  Muhammad sebagai utusan yg lain sdh lewat. Itu dulu saja, gak usah berat-berat maka kamu sudah berislam. Renungilah 2 kalimat sederhana, Allah adalah Tuhan, Muhammad utusan, hingga benar-benar paham. Bila belum paham mintalah dipahamkan. Ya Allah yang mengaku Tuhan pahamkanlah aku bahwa Engkau Tuhan dan Muhammad utusanMu. Dan teruslah memohon," Tunjukkanlah jalan kepadaMu Allah, Zat yang menyatakan diri Tuhan semesta alam.

Jalan ini disebut Islam yg berarti penyerahan, tak usah berpikir, karena petunjuk yang akan mendatangimu......asal diminta, dan hatimu membuka pintu datangnya kebenaran......

No comments:

Post a Comment