Monday, October 07, 2019

Kesimpulan Semua ini.....

Hidup di dunia ini untuk mengakui bahwa hanya hanya hanya Dia Allah Tuhan yg Esa, dan Muhammad utusannya sepanjang hidup, sudah cukup dengan itu saja hidupmu menjadi selamat.

Hidup di dunia ini tidak kekal, hanya sementara, karena asal kita adalah surga.

Hidup ini hanya permainan yang terkadang mengalihkan dari tujuan utama manusia di dunia, yaitu untuk menjadi ahli taat/ahli ibadah.

Hidup ini arena uji kesadaran dan kesabaran sebagai syarat untuk layak kembali ke surga.

Hidup ini hanyalah episode menjalani  'game 6D', dimana 3 D meliputi fisik, 4 pikiran, 5 perasaan, 6 spiritualitas. Apapun itu datangnya dari Tuhanmu, yang menyenangkan maupun menyakitkan. Yang terpenting hati yang selalu berdzikir, bersyukur, bersabar, yang dinilai adalah hati yang selalu ingat, tunduk, sabar, rindu dan cinta.


  • Bila seorang mengaku cinta, maka dia akan melakukan apapun yang dikehendaki oleh yang dicintai. Wahai manusia yang mengaku mencintai Allah dan Rasulnya sudahkah kalian mengerjakan apa apa yang Allah perintahkan, dan menjauhi apa apa yang dilarang?


Hidup ini sudah ditulis skenarionya, setiap karakter telah ditulis bagaiamana bentuknya, apa kemampuannya, kedudukannya, tempat tinggalnya, uangnya, pasangannya, dan bagaimana dengan potensi itu semua digunakan untuk ibadah, tunduk dan patuh kepada kehendak Allah.wallahua'lam

No comments:

Post a Comment