Thursday, September 18, 2008

Allah memperkenalkan diriNya dalam Matematika

Dalam istilah matematika dikenal term infinity dengan lambang ~
Ada yang menyebut Allah sebagai Zat Yang Tak Terbatas
Kalau tidak ada yang menyebutnya demikian maka saya yang menyebutnya.

Jadi Allah mengenalkan dirinya dalam matematika dengan lambang ~

Dalam matematika bilangan berapapun itu saya anggap sebagai entitas-entitas ciptaan Allah. Anggaplah manusia pertama Nabi Adam dikasih label 1 maka saya sebutlah nomer 1294902341231231.

Dibandingkan dengan semua bilangan maka ~ adalah di atas semua bilangan, tidak ada definisi yang melampaui ~ jadi misalnya saya mengalikan 2 dengan ~ maka ia tetap ~, saya mengalikan ~ dengan ~ maka tetap ~. Jadi ini saya anggap sifat mutlak dari ~ bahwa Dia tidak ada yang menyaingi.

Sebuah bilangan dibagi dengan 0 adalah ~
Saya terjemahkan menjadi bentuk perkalian, ~ x 0 adalah sebuah bilangan, artinya entitas entitas ini ada karena ada peran ~.

Semua entitas dibandingkan dengan ~ adalah nol
Semua makhluk itu seberapapun besarnya dia jika dibandingkan dengan ~ maka yang adalah bukan apa-apa.

9. 0 dibagi 0 adalah tidak ada definisinya alias undefine. Artinya tidak ada ruang untuk ketiadaan sama sekali. Menunjukkan bahwa ia ada, ketiadaan sama sekali itu tidak mungkin dan disebut sebagai tidak terdefinisi.

10. Allah meliputi semuanya,
1,991~ = 2
1,981~ = 1,9 dst
Bahwa bilangan itu ada karena ada karena disusun dari ~


Wallahualam. Maha Suci Allah Maha Infinity dari persangkaan hambaNya.

Math resource: http://www.math.utah.edu/~pa/math/0by0.html

No comments:

Post a Comment